Sambutan Pidato Kepsek Peresmian Osis Baru

Assalamu'alaikum Warohmatullahi  Wabarokaatuh..

Yang saya hormati para dewan guru..
dewan pembina Osis, dan Ekstra Kulikuler..
Para tenaga teknis lembaga..
Siswa-siswi Sekolah/ Madsrasah........

Puji syukur kita kepada Tuhan SWT, yang telah memperlihatkan kita semua kenikmatan untuk melangsungkan program peresmian dan legalisasi pengurus Osis Baru ini pada tahun Ajaran........... alasannya dengan kuasaNyalah kita sekalian bisa berkumpul disini.

Sholawat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi besar Kita Muhammada Saw, beserta keluarganya, Shohabatnya, dan  pengikutnya, hingga hingga pada kita semua amiin yaa Robbal Alaamiin.

Pengurus Osis Baru yang saya banggakan.
Pelantikan atau legalisasi dala program ini, bukanlah senuah program seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah balutan sumpah yang menyebabkan diri kalian sebagai pengurus OSIS yang bertanggung jawab, menjalankan organisasi tidaklah mudah, kalian harus tekun berguru dan proaktif dalam aneka macam kegiatan, bekerjalah sebagai pengurus Osis gres yang besar lengan berkuasa dan menyayangi Ilmu, berkoordinasi dengan baik, dilingkup sekolah mulai dari Ekskul, siswa, guru, hingga pada kepala sekolah.

Salah satu pembelajaran mental, pembelajaran manajemen bisa kalian dapatkan dan pelajari di organisasi tersebut, alasannya kelak dikemudian hari kalian akan membutuhkan hal demikian alasannya kalian ialah calon pemimpin bangsa. melatih diri untuk menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab, berlatih dan terus aktif dalam bidang kegiatan, tanamkan jiwa sosial kalian pada lingkungan. Dalam program peresmian ini ialah sebuah ikatan sumpah yang disaksikan banyak mata, kalian semua harus mengerti arti dari ikarar tersebut, dan menjalankan roda oraganisasi dengan benar dan baik.

Anak-anakku yang saya cintai..
Sebagai Pelajar siswa/i di sekolah kita yang tercinta ini, kalian harus sadar akan kewajiban kalaian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang renta dengan prestasi berguru yang baik, untuk itu saya berpesan kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian semoga kelak menjadi insan yang mempunyai kegunaan bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, alasannya tidak ada kata lain bagi kalian yakni untuk melaksanakan ulet belajar, ukirlah masa depan kalian dengan penuh cahaya, kejarlah keinginan kalian dengan belajar, ulet mencari ilmu, taat dan patuh kepada orang tua, menghormati guru, hingga menjadi orang yang berguna.

Sekian Pidato dari saya selaku Kepala Sekolah/Madrasah, kurang kebihnya saya mohon maaf, kepada pengurus Osis baru,... S E M A N G A T...!!! akir kata.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi  Wabarokaatuh..
  
 yang telah memperlihatkan kita semua kenikmatan untuk melangsungkan program peresmian dan peng Sambutan Pidato Kepsek Pelantikan Osis Baru

BACA CONTOH-CONTOH PIDATO SAMBUTAN SEPUTAR SEKOLAH DIBAWAH INI...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambutan Pidato Kepsek Peresmian Osis Baru"

Posting Komentar