Pidato : Sambutan Kades Lantik Pengurus Karang Taruna Baru

 Assalamu 'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..

Yang saya Hormati, para Alim, Para sesepuh, para alim ulama dan tokoh masayarakat dan Insya Yang Mahakuasa dimulikan oleh Allah,
Para pemuda/i yang saya banggakan, serta pengurus gres karang taruna juga para tamu ajakan yang dimuliakan oleh Allah.

Pertama tama mari kita Panjatkan Puji dan Syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, lantaran atas NikmatNyalah kita bisa melaksanakan acara ini, yakni peresmian pengurus gres karang Taruna, solawat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi Kita Muhammada SAW, kepada Keluarganya, Shahabatnya, pengikutnya hingga pada kita semua.

Pengurus Baru karang taruna yang saya banggakan,
Dalam menjalankan kiprah sosial terutama bidang kepemudaan, kami pihak pegawapemerintah desa sangat mempercayakan kepada pemuda, lantaran berkaitan dengan produktifitas pemikiran, agresifitas, serta kemampuan pemuda, dalam melaksanakan sebuah tindakan, pekerjaan, alasannya yakni cowok akan lebih teapt dan cerdas dalam mengambil sikap, disisi lain cowok juga sangat mengenal dan dekat dengan cowok lainnya, hingga dalam menuangkan sebuah pemsalahan, mengadu atau bercurhat cowok akan lebih nyaman degan seusianya, maka itu urusan cowok saya serahkan kepada cowok karang taruna, bukan berarti kami pegawapemerintah desa ingin melepas tanggung jawab atas kewenangan sebagai pemerintah desa, kami wajib melayani masyarakat dan cowok didalamnya, pemerintah desa melayani cowok sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal-hal yang terkait kewenangan pemerintah desa akan kami urus hingga tuntas.

Berkaitan dengan program pada hari ini yakni peresmian pengurus gres karang taruna, kami berharap kepada beberapa elemen masyarakat, terutama tokoh masyarakat, sesepuh dan alim ulama, mohon berikan mereka (pengurus karang taruna baru) bimbingan, pandangan, pendewasaan, dan sebagainya, serta kepada seluruh cowok lainnya di desa ini, dan kepada para cowok jangan sungkan untuk meminta pandangan kepada beliau-beliau yang lebih tua, serta mempunyai pengalaman lebih.

Kami mempunyai pesan watak bagi para pemuda, khususnya ketua dan pengurus gres karang taruna, terutama dalam unsur keributan, kekerasan, dan sebagainya, setidaknya bisa berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah desa, lantaran dikala ini berbagai keributan, bentrok antar warga, dan sebagainya yang berasal dari pemuda, kami juga mengecam keras adanya seks bebas, naroba dan minuman keras yang biasanya menjadi konsumsi negatif pemuda, untuk itu kami meminta kepada pengurus karang taruna gres semoga bersikap faktual demi kemajuan desa kita yang tercinta ini.

Para Hadirin, Undangan yang saya hormati,
Dihari ini, tanggal......... Bulan......... Tahun......... saya selaku kepala Desa/Kuwu..... desa/kelurahan....... Kecamatan......... Kabupaten/ Kota.......... secara resmi melantik pengurus gres karang taruna, adapun mengenai isu program dan peng SKan pengurus gres diperlukan secepatnya di selesaikan dalam waktu singkat lantaran berkaitan banyak pekerjaan lain bagi pemerintah desa yang perlu ditangani.

Sekian dari selaku kepala Desa/kelurahan....... Kecamatan......... Kabupaten/ Kota..........terima kasih atas perhatiannya, kata terakhir saya ucapkan khusu untuk pemuda, Bangkitlah, Maju, dan jayalah cowok bangsa dengan penuh prestasi.. akirul kalam saya ucapkan.

 Wassalamu 'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
Demikian teladan Pidato : Sambutan Kades Lantik Pengurus Karang Taruna Baru pengukuhan,, baca juga beberapa pidato seputar Desa (Kepala Desa) lainnya di bawah ini,
 para alim ulama dan tokoh masayarakat dan Insya Yang Mahakuasa dimulikan oleh Yang Mahakuasa Pidato : Sambutan Kades Lantik Pengurus Karang Taruna Baru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pidato : Sambutan Kades Lantik Pengurus Karang Taruna Baru"

Posting Komentar